Sekilas IDC Network

RADIO IDC FM adalah radio dakwah dan News (Berita) pertama kali on air di Balikpapan Agustus 2006 di Frekuensi 89.5 FM. Didirikan oleh para aktifis dakwah di masjid Istiqamah Pertamina Balikpapan. Menampilkan acara yang dikemas sesuai dengan visi dan misi, sehingga diyakini pendengar akan memperoleh pencerahan moralitas dan spiritual serta wawasan yang mencerdaskan.

Memaparkan perkembangan dinamika masyarakat Kalimantan Timur dari sudut pandang agama, politik, ekonomi, hukum, sosial budaya dan lainnya. Dalam 3 tahun perjalanannya, melakukan ekspansi siaran dengan penempatan stasiun relay di Samarinda dan Sangatta Kutim, sehingga coverage area meliputi Balikpapan, Penajam Paser Utara, Paser, Samarinda, Kutai Kertanegara, Kutai Timur, Bontang dan Kutai Barat.

Untuk siaran online via www.idcfm.com, komunitas pendengar Radio IDC FM sekarang tersebar diseluruh Indonesia dan mancanegara, pendengar setia yang aktif mengikuti acara radio diantaranya mitra IDC yang berada di Malaysia, Timur Tengah, Jepang, Australia, Amerika dan Eropa.

Jumat, 01 Oktober 2010 1 komentar

1 komentar:

  1. Unknown mengatakan...:

    Kenapa idcfm samarinda tdk menyiar lagi?.

Posting Komentar

Terpopuler

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon More